PMNI Workshop Perpustakaan Digital di Pustarda Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 30 Agustus 2024

    PMNI Workshop Perpustakaan Digital di Pustarda Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Kasi Pendidikan Madrasah pada Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Bumbu, Mahmud, SH.I, MA, membuka Workshop Digital Perpustakaan, bertempat di Studio Dini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Pustarda) Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (30/08/24).

    Workshop atau pelatihan itu diinisiasi oleh Pengurus Daerah Punggawa Madrasah Nasional Indonesia (PMNI) Kabupaten Tanah Bumbu.

    Menurut Ketua PD PMNI Kabupaten Tanah Bumbu, Kamaruddin, dengan adanya workshop ini maka pelayanan kegiatan keberadaan perpustakaan di tiap madrasah mendapatkan kemajuan.

    “Yang sudah maju makin maju dan yang belum semoga akan maju,” harap Kamaruddin.

    Ditambahkan Kamaruddin, tujuan kegiatan ini untuk bersilaturahmi sekaligus menjalankan program, sekaligus untuk mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan Pemkab Tanah Bumbu di bidang keagamaan.

    ”Alhamdulillah patut kita syukuri dalam 2 dan 3 tahun terakhir Bupati Tanah Bumbu melalui Dinas Pendidikan telah banyak konsen membantu kami di madrasah, dan kita banyak mendapatkan puluhan milyar dalam 1 tahun terkait pengembangan madrasah," ungkap Mahmud, SH.I, MA. ©Jurnalisia™
    👀 7736

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...