Pertemuan Surveilans Gizi, Cegah Stunting di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 14 Agustus 2024

    Pertemuan Surveilans Gizi, Cegah Stunting di Tanah Bumbu


    Tanah Bumbu,
    Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Tanah Bumbu, Erli Yuli Susanti menyampaikan pihaknya menyambut baik Pertemuan Surveilans Gizi Lintas Sektor dan Lintas Program ini sebagai langkah pencegahan penurunan angka stunting di daerah.

    Hal itu seperti disampaikannya pada kesempatan menghadiri pertemuan tersebut di Gedung TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (14/08/24).

    Erli berharap pertemuan ini dapat membawa motivasi dan semangat untuk perbaikan stunting di Kabupaten Tanah Bumbu.

    “Kegiatan surveilans gizi sangat bermanfaat untuk memberikan suatu informasi, pencapaian kinerja dalam rangka pengambilan tindakan segera, oleh karena itu saya mengajak semua pihak berperan aktif dengan mengoptimalkan seluruh potensi sumber daya secara menyeluruh dan konvergen dalam pencegahan stunting,” ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu.

     Adapun Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu, dr. Arman menekankan perlunya koordinasi antara lintas sektor dan lintas program dalam pencapaian target 2024.

    Hadir pada pertemuan tersebut setidaknya 100 orang dari Lintas Sektoral, SKPD di lingkup Pemkab, TPPS, TP PKK, Puskesmas, BLKB dan lainnya. ©Jurnalisia™
    👀 9483

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...