Pergantian Pejabat di Lingkup Polres Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 19 Agustus 2024

    Pergantian Pejabat di Lingkup Polres Kotabaru

    Kotabaru, 
    AKP Kuwat Santoso, Pejabat lama Kapolsek Pulau Laut Timur yang telah memasuki masa purnabakti pada bulan Agustus ini digantikan oleh AKP Moersani, S.Sos, M.AP yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pulau Laut Tengah dan jabatan lamanya digantikan oleh Iptu Muhamat Hari Saputro, SH, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Sat Intelkam Polres Kotabaru. 

    Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pulau Laut Timur dan Kapolsek Pulau Laut Tengah ini dipimpin oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Doli M. Tanjung, SIK, dihadiri oleh Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Kotabaru, Kapolsek Jajaran, serta Personel Polres Kotabaru, Senin (19/08/24).

    Kapolres mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas seluruh Personel Polres Kotabaru dalam menjaga keamanan dan kondusivitas di Kabupaten Kotabaru. Ia juga menyampaikan apresiasi atas prestasi Polres Kotabaru yang meraih ranking 1 pada IKPA tahun anggaran 2023 dan meraih penghargaan dari Kapolri dan Kapolda Kalsel.

    Selanjutnya Kapolres mengingatkan agar Pejabat yang baru segera beradaptasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga citra Polri dengan melakukan pengawasan yang ketat terhadap anggota. Selain itu ia menegaskan netralitas Personel Polres Kotabaru dalam Pilkada 2024, serta pentingnya menjaga kesehatan untuk mendukung kinerja ke depan. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 13520

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...