Perbasi Kotabaru Tutup Kompetisi Bolabasket - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 01 Agustus 2024

    Perbasi Kotabaru Tutup Kompetisi Bolabasket

    Kotabaru,
    Persatuan Bolabasket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Kotabaru menutup pertandingan Kotabaru Basketball Competiton (KBC) Series 1 tahun 2024 yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 31 Juli 2024, bertempat di Gedung Indoor Basketball Bamega, Rabu Malam Kamis (31/07/24).

    KBC Series 1 diikuti para Pelajar dengan kategori dari tingkat SD, SMP sederajat, SMAN sederajat dan umum.

    Ketua Perbasi Kabupaten Kotabaru, Sofian noor ikas mengungkapkan terimakasih banyak kepada para sponsor, KONI yang telah mendukung penuh kegiatan KBC Series 1 sehingga lancar dan sukses serta juga pihak keamanan dari Polres Kotabaru.

    Penutupan dilaksanakan dengan final antara klub putra SMAN 1 melawan klub SMAN 2, dan final klub umum Bhakti Sebatung melawan klub Saijaan Muda.

    Juara KBC Series 1 tahun 2024 untuk tingkat SD sederajat Putri; Juara I diraih MI Darul Ulum dan Juara II oleh SDN Dirgahayu 6, sedangkan untuk Putra; Juara I oleh MIN Kotabaru dan Juara II oleh MI Darul Ulum.

    Juara Tingkat SMP sederajat Kategori 3x3 Juara I diraih SMPN 1 Kotabaru dan Juara II diraih MTsN 1 Kotabaru.

    Tingkat SMA sederajat Putra yang meraih Juara I adalah SMAN 1 Kotabaru, dan Juara II oleh SMAN 2 Kotabaru, sedangkan Putri yang meraih Juara I adalah SMAN 2 Kotabaru, dan meraih Juara II adalah SMAN 1 Kotabaru.

    Kategori Umum Putra; Juara I disabet oleh Klub Bolabasket Bhakti Sebatung, dan Juara II disabet Klub Saijaan Muda, sedangkan Juara Klub Putri; Juara I dimenangkan oleh Klub Bhakti Jose, dan Juara II oleh SMAN 2 Kotabaru. 

    Kompetisi kali ini hanya menyediakan Juara I dan Juara II tanpa Juara III. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6604

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...