Pemkab Tanah Bumbu Diskusikan Rancangan Akademis RPJMD 2025-2029 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 04 Agustus 2024

    Pemkab Tanah Bumbu Diskusikan Rancangan Akademis RPJMD 2025-2029

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar secara resmi secara virtual membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Rancangan Teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2025-2029 di Kabupaten Tanah Bumbu, bertempat di Gedung Mahligai Bersujud, belum lama ini.

    “Rumusan utama akan dituangkan dalam berita acara dan ditandatangani oleh pimpinan forum dan peserta yang hadir,” kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Tanah Bumbu, Andi Anwar Sadat dalam sambutannya.

    Para peserta FGD berjumlah kurang lebih 200 orang dari seluruh Pimpinan SKPD berserta jajaran. 

    “Rancangan Teknokratik RPJMD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2025-2029 inilah yang nantinya akan menjadi pedoman dalam menentukan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Tanah Bumbu,” jelas Bupati.

    Pendekatan yang digunakan dalam penyusunan Rancangan Teknokratis RPJMD ini adalah analisis data dan informasi terkait pelaksanaan periode RPJMD 2021-2026 dan perumusan rekomendasi kebijakan.

    “Proses perumusan kebijakan ini dilakukan dengan perpaduan antara pendekatan teknokratis/akademis dengan pendekatan partisipatoris,” tambah Bupati. ©Jurnalisia™
    👀 3040

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...