PDI Perjuangan Kalsel Serahkan Rekomendasi ke 4 Pasangan Calon Kepala Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 16 Agustus 2024

    PDI Perjuangan Kalsel Serahkan Rekomendasi ke 4 Pasangan Calon Kepala Daerah

    Banjarmasin,
    DPP PDI Perjuangan Propinsi Kalsel secara resmi menyerahkan Surat Rekomendasi dukungan ke sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah di Propinsi Kalsel, bertempat Kantor Sekretariat DPP PDI Perjuangan Kalsel, di Banjarmasin, Jumat (16/08/24).

    Surat Rekomendasi diserahkan kepada Arifin Noor dan M. Supian Akbari untuk Pilkada Kota Banjarmasin, Mujiyat dan Fahrin Nizar untuk Pilkada Kabupaten Barito Kuala, Yamani dan Juanda untuk Kabupaten Tapin, kemudian Muhammad Rusli dan Syairi Mukhlis untuk Kabupaten Kotabaru.

    "Hari ini kami telah menyerahkan Surat Rekomendasi kepada 4 Pasang Calon Kepala Daerah tingkat Kabupaten/Kota di Propinsi Kalimantan Selatan. Penyerahan dokumen ini adalah merupakan komitmen PDI Perjuangan dalam mengusung dan mendukung Calon Kepala Daerah di Kalimantan Selatan sehingga dokumen yang kami serahkan sudah dalam bentuk B1KWK Parpol," ungkap Sekretaris DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, Berry Nahdian Furqan.

    "Penyerahan Surat Rekomendasi dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama kami telah menyerahkan rekom untuk 4 Kabupaten/Kota yakni Banjarmasin, Tapin, Barito Kuala, dan Kotabaru. Kemudian untuk tahap kedua akan diserahkan minggu depan," ungkap  Sekretaris BP Pemilu PDI Perjuangan Kalsel, Rizki Erimunadi.

    Rizki menambahkan, para Bakal Calon yang telah mendapatkan Surat Rekomendasi ini dianggap telah mempunyai komitmen yang selaras dengan PDI Perjuangan baik dalam pembangunan daerah, pengentasan kemiskinan, lingkungan, pendidikan dan kesehatan. ©Jurnalisia™
    👀 11759

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...