Paskibra Tanah Bumbu Jalani Diklat 18 Hari - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 02 Agustus 2024

    Paskibra Tanah Bumbu Jalani Diklat 18 Hari


    Tanah Bumbu,
    Sebanyak 48 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih pada peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 79 di Tanah Bumbu akan menjalani Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) selama 18 hari mulai tanggal 31 Juli hingga 18 Agustus 2024 di satu hotel di Batulicin.

    Diklat dibuka langsung oleh Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, bertempat di Pendopo Serambi Medinah, Rabu (31/07/24).

    “Kalian patut bersyukur. Kalian adalah putra dan putri pilihan dari diantara yang terpilih untuk menjalankan tugas kenegaraan,” kata Sekdakab.

    Sekdakab berpesan agar anggota Paskibra siap menempa diri dan berdisiplin terutama menjaga kekompakan maupun persatuan. Dengan harapan usai tugas Paskibra ke depan bisa menjadi generasi tangguh; yang akan memimpin Tanah Bumbu maupun Kalsel hingga kancah nasional di masa yang akan datang.

    “Jadi tidak usah kuartir, setelah masuk pendidikan dan pelatihan hingga 18 Agustus nanti kalian akan menjadi jaminan negara dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. Oleh kerena itu manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya," ujar Sekdakab. ©Jurnalisia™
    👀 4019

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...