Para Offroader Ikuti Hayau Barait Offroad Adventure 4x4 Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 27 Agustus 2024

    Para Offroader Ikuti Hayau Barait Offroad Adventure 4x4 Kotabaru

    Kotabaru,
    Hari pertama event Hayau Barait Offroad Adventure 4x4 para Offroader menempuh jalur lintas alam dengan jalur terbagi extreme dan fun yang diikuti ratusan peserta, dimulai di objek wisata Siring Laut dan berakhir di Sirkuit SJA di objek wisata Pantai Gedambaan Sarang Tiung Kotabaru pada Sabtu (24/08/24).

    Hari kedua pada Minggu (25/08/24), Dinas Pariwista, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru berkerjasama denga Indonesia Offroad Federation (IOF) Propinsi Kalsel menyelenggarakan Lomba Game Offroader di Sirkuit SJA yang dikuti puluhan Offroader dari berbagai daerah luar Kotabaru.

    Ketua Panitia Hayau Barait, Deden Ika Derajat mengatakan puhaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta yang telah berpartisipasi pada event ini.

    "Kehadiran Anda semua sangat berarti bagi dan menjadi salah satu kunci kesuksesan acara ini. Tanpa dukungan serta partisipasi aktif anda; acara ini tentu tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Harapan kami pengalaman berharga ini dapat terulang kembali di masa mendatang,” ungkap Deden Ika Derajat. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 5089

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...