PAPPRI Kotabaru Adakan Lomba Nyanyi Lagu Perjuangan Untuk SKPD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 18 Agustus 2024

    PAPPRI Kotabaru Adakan Lomba Nyanyi Lagu Perjuangan Untuk SKPD

    Kotabaru,
    Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Kotabaru menyelenggarakan Komba Menyanyikan Lagu Perjuangan antar SKPD se Kabupaten Kotabaru yang dilaksanakan di Panggung Apung obbjek wisata Siring Laut Kotabaru, Jumat (16/08/24).

    Lomba dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 79 itu dilaksanakan dari tanggal 14 hingga 16 Agustus 2024 dengan menghadirkan 7 Finalis dari masing-masing Perwakilan SKPD.

    Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru, Sony Tua Halomoan mengatakan, sebagai warga Kotabaru, warga negara Indonesia; masih memiliki nilai-nilai perjuangan yang tinggi. Tujuan lomba menyanyikan lagu-lagu perjuangan untuk membangkitkan rasa nasionalisme dan rasa patriotisme dari kita dan memberikan contoh kepada seluruh masyarakat dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke79 dengan tema Nusantara Baru Indonesia Maju; berharap Kotabaru bisa ikut ambil bagian dari tema tersebut.

    Para pemenang lomba; Juara I adalah Disparpora, Juara II yakni PDAM Kotabaru, Juara III;  Dinas Perpustakaan dan Arsip, Juara Harapan I; Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Juara Harapan II; Sekretariat DPRD Kabupaten Kotabaru, dan Juara Harapan III adalah Dinas P3AP2KB Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 10297

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...