Nelayan Simpang Empat Dan Batulicin Dapat Pasokan 70 KL Solar; Ini Kurang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 07 Agustus 2024

    Nelayan Simpang Empat Dan Batulicin Dapat Pasokan 70 KL Solar; Ini Kurang

    Tanah Bumbu,
    Diajukan sejak 2 tahun lalu ke pihak Pertamina terkait penambahan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar untuk para Nelayan di wilayah Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin Tanah Bumbu, namun tak juga dikabulkan pihak Pertamina.

    Dengan pasokan sebanyak 70 Kiloliter per bulan untuk para Nelayan di 2 kecamatan; jelas masih kurang, sehingga tak jarang terdapat Nelayan yang tak kebagian.

    Para Nelayan di wilayah Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin Tanah Bumbu diketahui mendapatkan pasokan Solar yang dititipkan di SPBU di kawasan Jl. Transmigrasi Plajau Kecamatan Simpang Empat. Para Nelayan melalui kelompoknya masing-masing mengambil jatah Solar itu tiap bulan ke SPBU tersebut.

    Sedianya pasokan Solar tersebut sudah dipindahkan ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Untuk Nelayan (SPBN) yang berada di lokasi Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) di Simpang Empat, namun menurut seorang Petugas Pengawas dari Dinas Perikanan Propinsi Kalsel yang bertugas di Tanah Bumbu; tak diketahui penyebabnya. ©Jurnalisia™
    👀 9866

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...