MMDAK Tanah Bumbu Dirikan Cabang di Kecamatan Mantewe - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 31 Agustus 2024

    MMDAK Tanah Bumbu Dirikan Cabang di Kecamatan Mantewe


    Tanah Bumbu,
    Macan Merah Dayak Asli Kalimantan  (MMDAK) mendirikan kantor dan pembentukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu, belum lama ini.

    Disaksikan Ketua Umum DPD Kabupaten Tanah Bumbu, DPW Serongga, DPC lainnya dan warga asli Mantewe serta Anggota. MMDAK DPC Mantewe resmi diketuai oleh Heri, Wakil Ketua, Iwan, Sekretaris, Nuriffeny, dan Bendahara, Herlina.

    Heri mengatakan tujuan didirikannya DPC Mantewe adalah untuk mengayomi masyarakat dan mempererat silaturrahmi.

    "Ulun disini diangkat sebagai Ketua DPC di Mantewe dan ulun bersedia saja; ini bertujuan menyatukan masyarakat disini supaya rukun baik pendatang maupun tidak pendatang. Seandainya ada masyarakat membutuhkan bantuan maka kami siap untuk memberikan bantuan," ungkap Heri yang sejak kecil sudah di Mantewe.

    Pria kelahiran Kotabaru tetapi asli Mantewe ini juga mengharapkan berdirinya MMDAK di daerah pegunungan ini dapat mempererat masyarakat dan saling bantu membantu.

    M. Rolly Fahreza, Ketua Umum MMDAK mengatakan, kalau DPC Mantewe ada 4 orang yaitu ketua, wakil ketua, sekretaris dan bendahara.

     "Anggota untuk sementara berjumlah 20 orang, ini adalah DPD yang ketiga dan  DPC yang ketiga," ungkap M. Rolly Fahreza. ©Jurnalisia™
    👀 10958

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...