Maju di Pilkada Kapuas Pasangan Erlin Hardi - Alberkat Yadi Daftar ke KPU - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 27 Agustus 2024

    Maju di Pilkada Kapuas Pasangan Erlin Hardi - Alberkat Yadi Daftar ke KPU

    Kuala Kapuas,
    Hari Pertama pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Kalteng pada Pilkada serentak 2024 ini, Selasa (27/08/24), Pasangan Bakal Calon Erlin Hardi dan Alberkat Yadi resmi menjadi kontestan pertama yang mendatangi KPU Daerah Kabupaten Kapuas. 

    Acara dimulai dari Sekretariat DPD Partai Golkar di Jl. Melati Kuala Kapuas, Erlin Hardi dan Alberkat Yadi didampingi pengurus partai pengusung, Tim Hapakat Membangun Kapuas (HMK), serta Ormas pendukungnya. Pendaftaran mereka dimeriahkan dengan pergelaran seni tradisional musik khas Dayak menuju Kantor KPU Daerah Kapuas di Jl. Tambun Bungai.

    Setiba di Kantor KPU Daerah Kapuas, pasangan Erlin-Berkat disambut secara resmi oleh Sekretaris KPU Daerah Kapuas, Heldayanti, yang melakukan pengalungan tanda selamat datang dan mereka langsung menuju ruang pendaftaran yang sudah disiapkan para Komisioner KPU Daerah Kapuas yang dipimpin Deden Firmansyah, serta Komisioner Bawas Pwmilu Kabupaten Kapuas yang diketuai Iswahyudi Wibowo.

    Pada sambutannya, Ketua KPU Daerah Kapuas, Deden Firmansyah menyambut hangat Pasangan Bakal Calon Erlin-Berkat dan juga menginformasikan tentang regulasi terbaru terkait PKPU yang dikeluarkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK), serta persyaratan yang berlaku untuk Calon dalam Pilkada serentak 2024. Deden berharap Pilkada mendatang dapat berlangsung dengan tertib dan aman sesuai rencana.

    Erlin Hardi mewakili pasangan menyampaikan harapan agar seluruh dokumen dan persyaratan yang mereka ajukan dapat diterima dan memenuhi ketentuan yang berlaku. 

    “Kami sangat berharap dapat menjadi salah satu Pasangan Calon yang akan turut dalam Pilkada Serentak 2024 dan siap memenuhi semua syarat yang ditetapkan,” ungkap Erlin.

    Dengan langkah awal yang penuh semangat ini, pasangan Erlin Hardi dan Alberkat Yadi siap menghadapi tahapan selanjutnya pada Pilkada di Kabupaten Kapuas. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok 
    👀 8260

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...