Lomba Sepeda BMX Bakayuh Bahimat Kotabaru Diikuti Ratusan Peserta - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 12 Agustus 2024

    Lomba Sepeda BMX Bakayuh Bahimat Kotabaru Diikuti Ratusan Peserta

    Kotabaru, 
    Ketua Panitia Pelaksana Lomba Balap Sepeda BMX Supercross Bakayuh Bahimat, Aris Wijaya mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Panitia dari warga setempat dan BBC Kotabaru yang telah membantu terselenggaranya lomba yang berlangsung baik dari awal dan berakhir sukses.

    Ia berharap ke depannya bisa melaksanakan kegiatan seperti ini dan mendapat banyak dukungan lagi pihak lain baik itu Pemerintah Daerah maupun swasta, serta bisa menemukan bibit muda baru untuk menjadi atlet sepeda berprestasi secara profesional. 

    Lomba yang diikuti ratusan peserta itu berlangsung dari 10 hingga 11 Agustus 2024 dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI k3 79.

    Pemenang untuk Kategori SD adalah; Juara I, Lutfi dari SDN 1 Dirgahayu, Juara II, Majid dari SDN 1 Dirgahayu, dan Juara III, Abdal dari SDN Baharu Selatan.

    Kemudian untuk juara Tingkat SD Kelas 4-6, Juara I, Ridho Thau dari SDN 1 Kotabaru Hilir, Juara II, Azka AR dari SDIT Al Izzah, dan Juara III, Rehan dari SDN 1 Batuah.

    Kategori SMP sederajat, juaranya adalah; Juara I, Rasya, Juara II, Danil, dan Juara III, Ghaisan yang kesemuanya dari SMPN 1 Kotabaru.

    Untuk Kategori Wanita, Juara I, Audrey dari SDN Baharu Selatan 2, Juara II, Alifa dari SDN Baharu Utara, dan Juara III, Fitri dari SDN Alam.

    Kategori Pria (Campuran), Juara I, Cipung dari SMP 2 Kotabaru, Juara II, Qian dari SDN 1 Pantai Baru, dan Juara III, Ikbal dari SD Sarang Tiung.

    Kategori Wanita Tambahan, Juara I, Yumna dari SDIT Al Izzah, Juara II, Nita dari SDN 2 Baharu Utara, Juara III, Fitri dari SD Alam, dan Juara IV, Cezi dari SDN 1 Batuah. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6856

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...