Kemeriahan Family Gathering PT BUMA Dihadiri Ribuan Karyawan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 22 Agustus 2024

    Kemeriahan Family Gathering PT BUMA Dihadiri Ribuan Karyawan

    Tanah Bumbu,
    Setidaknya 3 ribuan orang yang hadir terdiri dari para karyawan dan keluarganya pada Family Gathering 2024 yang dilaksanakan oleh PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Jobsite Geo-AJE, belum lama ini.

    Acara tersebut dalam rangka untuk mempererat hubungan persaudaraan antar karyawan dan seluruh keluarga karyawan, yang dihadiri langsung Presiden Direktur PT BUMA, Indra Kanoena.

    Turut dihadiri para Pemangku Wilayah setempat antara lain Camat, Danramil dan Kapolsek Angsana dan sejumlah Kepala Desa yang ada di wilayah lingkar tambang PT BUMA Jobsite Geo-AJE.

    Berbagai kegiatan dan hiburan mengisi acara termasuk penampilan spesial dari Artis Yeni Inka ditambah sejumlah Artis lokal. Terdapat pula area permainan anak, bazar makanan hingga doorprize berhadiah ratusan juta rupiah dengan hadiah utamanya berupa 2 unit sepeda motor.

    “Tujuan dari diadakannya agenda ini salah satunya adalah sebagai bentuk apreasiasi untuk seluruh karyawan dan keluarganya yang selalu mendukung penuh perusahaan sehingga perusahaan terus bergerak ke arah yang lebih baik. Keluarga memiliki peran yang penting dalam berjalannya sebuah perusahaan pertambangan, dukungan keluarga memberi dampak yang luar biasa kepada tiap karyawan sehingga mampu berkerja secara baik dan selamat pastinya,” ungkap Iwan Pramono, Project Manager PT BUMA Jobsite Geo-AJE.

    Family Gathering ini mengangkat tema “Tropical”, perusahaan berharap sebagaimana pantai menjadi “Rumah” untuk air laut bersandar; begitu juga PT BUMA selama 25 tahun ini menjadi “Rumah” yang nyaman bagi seluruh karyawan untuk terus berkembang dan saling mendukung dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang. ©Jurnalisia™
    👀 4366

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...