Kemah Pemuda Kemerdekaan di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 17 Agustus 2024

    Kemah Pemuda Kemerdekaan di Kotabaru

    Kotabaru,
    Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru melaksanakan Kemah Pemuda Kemerdekaan dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024.

    Kegiatan dibuka langsung oleh Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM dengan mengangkat tema “Menuju Pemuda Kotabaru Unggul dan Berdaya Saing”, bertempat di objek wisata Pantai Gedambaan Sarang Tiung Kotabaru, belum lama ini.

    Sekdakab Kotabaru membacakan sambutan Bupati Kotabaru; sangat menyambut baik kegiatan Kemah Pemuda Kemerdekaan ini serta mengapresiasi seluruh peserta atas dedikasi dan semangat untuk melaksanakan, mengikuti kegiatan perkemahaan ini.

    Menurut Sekdakab, kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat gotongroyong dengan etika dan moral yang baik, menempa keterampilan dan pengetahuan, memupuk jiwa disiplin dan membina semangat kebersamaan, dan dengan ikut sertanya kaum pemuda dalam kegiatan kemah ini dapat meningkatkan kualitas dan potensinya dalam pembangunan menuju Pemuda Kotabaru unggul dan berdaya saing.

    Kemah Pemuda Kemerdekaan Tahun 2024 dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2024 yang melibatkan Murid SLTA sedarajat, Mahasiswa, serta OKP (Organisasi Kepemudaan) di  Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 4251

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...