Kasdim Tanah Bumbu Hadiri Apel Operasi Mantap Praja Intan 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 24 Agustus 2024

    Kasdim Tanah Bumbu Hadiri Apel Operasi Mantap Praja Intan 2024

    Tanah Bumbu,
    Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1022/Tanah Bumbu, Mayor Dedi Hariyanto berserta Anggota Kodim 1022/Tanah Bumbu menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Intan 2024 dalam rangka Pengamanan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, bertempat di Lapangan Apel Kantor Polres Tanah Bumbu, Jumat (23/08/24).

    Apel bertujuan untuk memeriksa kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri berserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan; sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan optimal, guna menyukseskan pelaksanaan Pilkada yang aman.

    Kasdim mewakili Dandim menyampaikan, "Sebagaimana kita ketahui bersama, kehidupan demokrasi di Indonesia telah memberikan ruang masyarakat untuk kebebasan untuk menyampaikan pendapat yang dijamin oleh konstitusi, serta diberikan hak politik yang luas untuk terlibat dalam roda pemerintahan."

    "Tahun 2024 adalah tahun yang sangat penting bagi demokrasi di Indonesia. Pilkada serentak 2024 adalah bagian dari kemerdekaan rakyat untuk memilih para wakil rakyat maupun kepala pemerintahan, sehingga perlu adanya jaminan keamanan agar setiap tahapan Pilkada dapat berjalan damai, dalam mengawal dan mengamankan proses Pilkada secara optimal," ungkap Kasdim.

    Kasdim mengajak seluruh masyarakat; kalah dan menang bukanlah tujuan tapi satu proses yang harus dilakukan dengan benar tidak ada istilah menang atau kalah karena kemenangan adalah milik bersama; milik masyarakat banua siapapun yang terpilih nantinya merupakan pilihan masyarakat yang akan membawa kemajuan kemakmuran dan kesejahteraan berkelanjutan di benua tercinta Propinsi Kalsel. ©Jurnalisia™
    👀 6279

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...