Gunakan Skema Multi Years Pemprop Kalsel Lanjutkan Pembangunan Jembatan Pulau Laut - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 29 Agustus 2024

    Gunakan Skema Multi Years Pemprop Kalsel Lanjutkan Pembangunan Jembatan Pulau Laut

    Banjarbaru,
    Pemprop Kalsel bersama DPRD Propinsi Kalsel sepakat melanjutkan pembangunan jembatan yang menghubungkan daratan Pulau kalimantan di Tanah Bumbu dengan daratan Pulau Laut Kotabaru.

    Hal itu terungkap pada Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Propinsi Kalsel dersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dari Pemprop Kalsel, belum lama ini yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP dan Sekdaprop Kalsel, Roy Rizali Anwar, ST, MT.

    "Kami berkomitmen kuat dalam mendukung kelanjutan pembangunan Jembatan Pulau Laut; yang akan menghubungkan Pulau Kalimantan dengan Pulau Laut; merupakan salah satu proyek infrastruktur strategis yang diharapkan dapat meningkatkan konektivitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut," ungkap Bang Dhin, panggilan akrab Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel itu yang juga adalah Politisi dari PDI Perjuangan.

    Ditambahkan Bang Dhin, kelanjutan pembangunan Jembatan Pulau Laut itu akan menggunakan skema tahun jamak atau multi years. ©Jurnalisia™
    👀 4879

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...