Dispersip Tanah Bumbu Adakan Pelatihan Komputer Dasar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 02 Agustus 2024

    Dispersip Tanah Bumbu Adakan Pelatihan Komputer Dasar

    Tanah Bumbu,
    Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu melalui Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, melaksanakan pelatihan komputer dasar khusus bagi pelajar, bertempat di Laboratorium Komputer SMPN 1 Batucilin.

    Pelatihan yang berkerjasama dengan infastruktur dari Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Tanah Bumbu ini diikuti sebanyak 22 orang pelajar terdiri dari 7 laki-laki dan 15 perempuan dari Kelas II dan Kelas III. 

    “Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan wawasan serta peningkatan kecakapan dalam mengoperasikan komputer dasar bagi pelajar; sehingga memiliki bekal dalam bidang IT,” ungkap pihak Dispersip Kabupaten Tanah Bumbu melalui Sekretaris Dispersip, Muhammad Saleh, belum lama ini.

    Kegiatan ini berdurasi 2 jam untuk pelajar dalam sekali pertemuan. Total akan ada 14 kali pertemuan yang dilaksanakan dari mulai tanggal 29 Juli hingga 15 Agustus 2024. Masing-masing peserta nantinya akan melalui tes kemampuan pada akhir kegiatan untuk memperoleh sertifikat mahir dasar. ©Jurnalisia™
    👀 3624

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...