Dinsos Tanah Bumbu Berangkatkan 12 Anggota TKSK ke Barabai HST - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 06 Agustus 2024

    Dinsos Tanah Bumbu Berangkatkan 12 Anggota TKSK ke Barabai HST

    Tanah Bumbu,
    Sebanyak 12 orang Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dari Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti kegiatan Bakti Sosial TKSK se Kalsel di Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 Agustus 2024 mendatang.

    Keberangkatan Anggota TKSK Kabupaten Tanah Bumbu ke kegiatan yang diselenggarakan setiap setahun sekali ini; dilepas langsung oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tanah Bumbu, Liana Hamita, SH, M.Kn, Senin (05/08/24).

    “Saya sangat berharap kepada teman-teman TKSK Tanah Bumbu mampu menjalin silaturahmi dengan baik kepada seluruh peserta nantinya. Melaksanakan apa yang sudah menjadi agenda kegiatan Bakti Sosial tersebut dengan baik, tentunya mampu menunjukkan semangat dan kebersamaan untuk persatuan TKSK se Kalimantan Selatan," ungkap Liana.

    Adapun Bakti Sosial ini melaksanakan kegiatan diantaranya bazar, bersih-bersih tempat ibadah seperti mesjid dan mushala serta kegiatan sosial lainnya. Pada 2019 lalu Tanah Bumbu menjadi tuan rumah Bakti Sosial TKSK ini. ©Jurnalisia™
    👀 3578

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...