Cemarkan Nama Baik Cak Imin DPC PKB Kotabaru Laporkan Lukman Edy ke Polres - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 13 Agustus 2024

    Cemarkan Nama Baik Cak Imin DPC PKB Kotabaru Laporkan Lukman Edy ke Polres

    Kotabaru,
    Sejumlah Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotabaru melaporkan Mantan Sekjen DPP PKB, Lukman Edy ke Polres Kotabaru , Selasa (12/08/24).

    Lukman Edy dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan dinilai terang-terangan telah menjelek-jelekkan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin soal kepemimpinan mengelola PKB.

    Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru diwakili Sekretaris DPC, Syahrani dan sejumlah Pengurus lainnya menyampaikan laporan kepada petugas di ruang SPKT Polres Kotabaru menyatakan, laporan dilakukan karena pihaknya tidak terima atas tudingan Lukman Edy yang menyebut pendataan dana PKB di semua tingkatan baik kabupaten, propinsi maupun pusat tidak transparan.

    ”Kami sebagai Kader dan Pengurus PKB di daerah sangat keberatan disebut tidak transparan dalam mengelola partai. Kami juga tidak terima jika Ketua Umum kami dituding terlalu mendominasi. Justru dengan kepemimpinan beliau (Gus Imin, Red) capaian PKB di Pemilu 2024 lalu meningkat tajam, jadi semua itu adalah tidak benar,” ungkap Syahrani. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 4434

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...