Bupati Tanah Bumbu Hadiri Undangan Presiden di IKN - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 14 Agustus 2024

    Bupati Tanah Bumbu Hadiri Undangan Presiden di IKN

    Balikpapan,
    Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian dalam laporannya di hadapan Presiden mengatakan jumlah Kepala Daerah saat ini yakni 38 Gubernur, 98 Walikota, dan 416 Bupati yang kesemuanya sebanyak 552 orang termasuk diantaranya Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar. 

    Laporan Mendagri itu terkait undangan Presiden RI, Joko Widodo ke Istana Negara di Ibu Kota Nusantara (IKN), di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim, Selasa (13/08/24).

    Presiden menyambut para Kepala Daerah dengan menggambarkan IKN sebagai simbol kemampuan bangsa untuk merancang dan membangun kota sesuai dengan visi dan kebutuhan Indonesia masa depan.

    Presiden dalam arahannya menyampaikan menekankan pentingnya perencanaan dan konsep pembangunan kota yang berorientasi pada masa depan.

    Turut hadir Wakil Presiden, Ma’ruf Amin, Mensetneg, Menteri Sekkab, Menteri PUPR sekaligus Plt. Kepala Otorita IKN, Basuki Hadimuljono, Wamen ATR/BPN sekaligus Wakil Kepala Otorita IKN, Raja Juli Antoni, Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri, dan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. ©Jurnalisia™
    👀 3340

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...