Bupati Tanah Bumbu Hadiri Pengesahan RAPBD Perubahan 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 23 Agustus 2024

    Bupati Tanah Bumbu Hadiri Pengesahan RAPBD Perubahan 2024


    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar bersama Wakil Bupati menmghadiri langsung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Rancangan Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Tahun Anggaran 2024, Kamis Malam (22/08/24).

    Rapat dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, SH didampingi Wakil Ketua II, Harmanuddin, SH. 

    Turut hadir Perwakilan Muspida, Pimpinan SKPD, Instansi Vertikal, BUMD, BUMN dan lainnya. Pada rapat ini RAPBD Perubahan 2024 disahkan menjadi Perda.

    Bupati pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

    Menurut Bupati tanpa semangat kebersamaan dalam mengemban amanah sesuai tugas dan fungsi masing-masing; mustahil rasanya dapat menyelesaikan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2024 dengan baik.

    “Begitu pula dalam setiap pembahasan RAPBD Perubahan, semua bertujuan untuk seluas-luasnya bagi kepentingan kemaslahatan masyarakat utamanya masyarakat di Bumi Bersujud,” kata Bupati. ©Jurnalisia™
    👀 6081

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...