Bupati Tanah Bumbu Hadiri Pendidikan Politik Untuk Murid SLTA Kelas III - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 30 Agustus 2024

    Bupati Tanah Bumbu Hadiri Pendidikan Politik Untuk Murid SLTA Kelas III

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan pendidikan politik bagi pemilih pemula bagi para murid SLTA kelas III, bertempat di SMKN 1 Simpang Empat Tanah Bumbu, belum lama ini.

    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu ini mengangkat tema “Membangun Etika dan Budaya Politik Untuk Meningkatkan Partisipasi Masyarakat”.

    “Pendidikan politik sangat penting untuk mengetahui bagaimana cara berpolitik dengan baik dan bijak. Hal ini juga diperlukan untuk menjadi acuan dalam memilih calon kandidat pemimpin yang ada di Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang. Oleh karena itu peran pemuda sangat diperlukan,” kata Bupati yang hadir pada kegiatan tersebut.

    “Pada pemilihan kepala daerah yang akan datang diharapkan tidak ada lagi anak-anak yang Golput, serta terpengaruh hal-hal negatif yang beredar di media sosial," Nahrul Fajeri, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Tanah Bumbu menambahkan. ©Jurnalisia™
    👀 4340

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...