Bupati Kotabaru Resmikan Mesjid Apung di Siring Laut - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 16 Agustus 2024

    Bupati Kotabaru Resmikan Mesjid Apung di Siring Laut

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar meresmikan Mesjid Kapal Pesiar yang diberi nama Syaidina Ja'far, yang berlokasi di ovjek wisata Siring Laut Kotabaru, Jumat (16/08/24).

    Selain itu Bupati juga meresmikan panggung hiburan yang berlokasi di tempat yang sama. Pembangunan kedua fasilitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas masyarakat yang religius serta bukti nyata keberhasilan Pemkab Kotabaru dalam pembangunan wisata religi.

    "Panggung apung ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat pertemuan, juga sebagai tempat penampilan kreativitas masyarakat ataupun hiburan lainnya. Keberadaan panggung apung ini bisa menjadi tempat pengembangan aktivitas kepariwisataan dan kebudayaan serta hiburan rakyat," jelas Bupati.

    Sedangkan Mesjid Kapal Pesiar Syaidina Ja'far ini diharapkan dapat mempermudah pengunjung objek wisata Siring Laut untuk beribadah.

    "Mesjid kapal pesiar ini hendaknya tidak hanya dikunjungi pada saat waktu shalat saja, namun masyarakat dapat memakmurkannya dengan kegiatan bernuansa islami seperti dzikir, maulid habsyi serta kegiatan islami lainnya," harap Bupati. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 4109

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...