Bupati Kotabaru Jalan Sehat Bersama Warga Desa Hilir Muara - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 25 Agustus 2024

    Bupati Kotabaru Jalan Sehat Bersama Warga Desa Hilir Muara

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar melepas dan ikut Jalan Sehat bersama warga Desa Hilir Muara dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024, dimulai dari depan Kantor Desa Hilir Muara, Minggu (25/04/24).

    Sebelumnya warga Desa Hilir Muara melaksanakan senam bersama, bertempat di Terminal Batu Silira. Jalan Santai ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat mulai dari anak-anak hingga orangtua yang sangat antusias merayakan momen tersebut.

    Para peserta mengenakan berbagai pernak pernik unik, bahkan penampilan diisi drum band dari SDN 2 Hilir Muara Kotabaru.

    "Terimakasih sudah pagi-pagi kita bersama-sama berjalan santai pagi, jalan sehat. Mudah-mudahan moment seperti ini bisa terus berlanjut, dan bukan hanya waktu 17 Agustus saja, tetapi saat Hari Jadi Kabupaten Kotabaru juga bisa kita laksanakan," harap Bupati.

    Kepala Desa Hilir Muara, Usman Pahero mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan Bupati Kotabaru yang ikut serta Jalan Santai bersama warga.

    Dilakukan pengundian doorprize dengan berbagai macam hadiah untuk para peserta Jalan Santai dengan hadiah utama 2 kulkas (lemari es), 1 mesin cuci, dan 1 sepeda. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 5353

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...