Bupati Kotabaru Ikuti Jalan Santai di Kotabaru Tengah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 11 Agustus 2024

    Bupati Kotabaru Ikuti Jalan Santai di Kotabaru Tengah

    Kotabaru,
    Dalam rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaaan RI ke 79 Kantor Kelurahan Kotabaru Tengah melaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat bersama ratusan warga setempat, Minggu (11/08/24).

    Kegiatan dihadiri Bupati Kotabaru, Said Jafar, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Ny. Fatma Idiana, Lurah Kotabaru Tengah, Heryadi Rahman, S.Pd, Camat Pulau Laut Sigam, Pia Lidya Laksmi, serta sejumlah Kepala SKPD.

    Jalan sehat ini melintasi jalan umum dalam Kotabaru; dimulai dan berakhir di depan Kantor Kelurahan Kotabaru Tengah.

    Lurah Kotabaru Tengah, mengatakan ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan setiap tahunnya bersama warga untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan dan berbagai lomba nantinya juga dilaksanakan.

    "Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Kotabaru yang berkenan hadir dan turut serta mendukung kegiatan ini hingga berjalan lancar dan aman," ungkap Lurah. 

    Bupati Kotabaru menyampaikan, kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan Kelurahan Kotabaru Tengah; diharapkan bisa berkelanjutan dan bisa memberikan contoh kepada Lurah maupun Kades lainnya. Bupati mengimbau kepada masyarakat Kotabaru agar selalu menjaga kesehatan dengan baik salah satunya dengan berolahraga, serta menjaga kebersihan di lingkungan sekitar tempat tinggal.

    Kupon yang diperoleh para peserta diundi untuk mendapatkan doorprize berupa TV, kulkas atau lemari es, kompor gas, dan sejumlah hadiah lainnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 9153

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...