Bupati Kotabaru Berharap Pilkada 2024 Kondusif - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 04 Agustus 2024

    Bupati Kotabaru Berharap Pilkada 2024 Kondusif

    Kotabaru,
    Asisten I Setdakab Kotabaru Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs.Minggu Basuki, M. AP membuka kegiatan bertajuk Aruh Seluruh Elemen Masyarakat dan Komitmen Kotabaru Damai Tahun 2024, diikuti 250 peserta, bertempat di satu hotel di Kotabaru, Minggu (04/08/24). 

    "Saya menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Aruh Seluruh Elemen Masyarakat dan Komitmen Kotabaru Damai Tahun 2024. Dengan adanya kegiatan ini saya harap tidak berhenti secara seremonial semata, tetapi harus dimaknai secara seksama untuk kemudian ditindaklanjuti dalam perilaku kita bersama; sehingga nantinya dalam pelaksanaan pesta demokrasi tidak terdapat hal-hal yang dapat mencederai demokrasi itu sendiri," kata Asisten I membacakan sambutan Bupati Kotabaru.

    Ia pun mengajak untuk saling berkerjasama, sehingga Pemilukada 2024 dapat menjadi bukti bahwa masyarakat telah kian cerdas dalam berpolitik, sekaligus mejadi perayaan atas kedewasaan sebagai bangsa Indonesia.

    Sejumlah Narasumber mengisi kegiatan ini antara lain dari Polres, Kejaksaan, MUI, BEM STKIP Paris Barantai, BEM STIT Darul Ulum, dan BEM Politeknik Kotabaru.

    "Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memperkuatkan persaudaraan agar tidak terpecah belah dalam kepentingan sesaat," ungkap Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Kotabaru Ny. Melinda Ratna Agustina, S.STP, M.IP yang menginisiasi kegiatan ini. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 5883

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...