Bawas Pemilu Kotabaru Laksanakan Rakoor Sentra Gakkumdu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 30 Agustus 2024

    Bawas Pemilu Kotabaru Laksanakan Rakoor Sentra Gakkumdu

    Kotabaru,
    Bawas Pemilu Daerah Kabupaten Kotabaru melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakoor) Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) untuk Pilkada Pilgub dan Pilbup tahun 2024, bertempat di satu hotel di Kotabaru, Jumat (30/08/24).

    Rakoor yang dilaksanakan selama 2 hari dari 30 hingga 31 Agustus 2024 ini dibuka oleh M .Abdullah Ihsan, S.Pd, MA, Anggota Bawas Pemilu Daerah Kabupaten Kotabaru Koordinasi Divisi Penanganan Pelanggaran Datin.

    M. Abdullah Ihsan mengatakan, Rakoor Gakkumdu untuk meningkatkan kualitas kelembagaan unsur Bawas Pemilu, Kepolisian dan Kejaksaan serta mengawal Pemilu berintergritas dan memastikan keadilan Pemilu tetap terjaga pada pPilkada tahun 2024.

    Rakoor dihadiri sekitar 100 peserta yang terdiri dari Ketua, Anggota Panwas Pemilu Kecamatan, Tim Sentra Gakkumdu serta pihak media. Aadapun Narasumber di Rakoor tersebut antara lain Deddy Fahmadie, SH, LLM, Akedemisi dan Pegiat Pemilu, Azhar Ridhanie, SH.I, M.IP, yang juga Akademisi dan Pegiat Pemilu. Selain yang disampaikan materi, juga diisi diskusi dan tanya jawab antara peserta dan Narasumber. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6068

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...