20 Tim Ikuti Lomba Drum Band se Kabupaten Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 23 Agustus 2024

    20 Tim Ikuti Lomba Drum Band se Kabupaten Kotabaru

    Kotabaru,
    Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru mengadakan Lomba Drum Band Tingkat Murid se Kabupaten Kotabaru, bertempat di objek wisata Siring Laut Kotabaru, Jumat (23/08/24).

    Pelaksanaan lomba tersebut Disparpora Kabupaten Kotabaru berkerjasama dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupten Kotabaru dalam rangka memeriahkan FBS (Festival Budaya Saijaan) 2024 sekaligus silaturahmi dengan para peserta Drum Band lainnya.

    Lomba diikuti 20 peserta yang terdiri dari tingkat SD berjumlah 8 tim, tingkat SLTP berjumlah 7 tim, dan untuk tingkat SLTA berjumlah 5 tim.

    Kepala Disparpora diwakili Kabid Event, Pertunjukkan dan Ekraf, Rudy Nugraha mengatakan kegiatan, Lomba Drum Band ini dikarenakan selama ini mereka tidak ada ruang, tidak ada lomba, FBS mengambil peluang itu sebagai rangkaian memeriahkan festival dan kegiatan yang positif bagi sekolah-sekolah serta memajukan Drum Band di Kotabaru ini bisa lebih berkembang dan berperstasi di tingkat propinsi maupun nasional. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 4091

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...