142 Peserta Ikuti Hayau Barait Adventure Offroad 4x4 Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 25 Agustus 2024

    142 Peserta Ikuti Hayau Barait Adventure Offroad 4x4 Kotabaru

    Kotabaru,
    Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhamd, MM bersama Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Deden Ika Derajat, Kepala Disparpora, Sony Tua Halomoan melepas langsung keberangkatan mobil-mobil offroad yang mengikuti ajang Hayau Barait Adventure Offroad 4x4, bertempat di lapangan objek wisata Siring Laut Kotabaru, Sabtu (24/08/24) 

    Hayau Barait Offroad 4x4 ini dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI ke 79 dan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 74 tahun 2024.

    Kegiatan ini diikuti 142 peserta yang terdiri 2 kategori dengan jalur Adventure Extrem dan Adventure Fun; yang juga diikuti oleh Bupati dan keluarga, mulai dari objek wisata Siring Laut dan berakhir di Sirkuit SJA TBK Pantai Gedambaan.

    Sekdakab membacakan sambutan Bupati Kotabaru menyampaikan, event ini akan menjadi promosi yang efektif dalam menambah daya tarik destinasi wisata adventure di Bumi Saijaan.

    "Kegiatan ini seiring dengan Pemerintah Daerah yang saat ini sedang giat-giatnya dalam mempromosikan potensi daerah dan destinasi wisata. Olahraga adventure seperti ini selain menghadirkan tantangam bagi pesertanya, juga sebagai media promosi destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, serta menjadikannya untuk meningkatkan silaturahmi para Offroader se Kalimantan Selatan semakin kompak," kata Sekdakab.

    "Dengan hadiah ratusan juta serta banyak doorprize menarik, dan event Hayau Barait Offroad 4×4 ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan untuk Kabupaten Kotabaru, dan akan menjadi ajang spektakuler, apalagi atas dukungan Bupati Kotabaru event ini digratiskan untuk biaya pendaftaran, dan dalam kegiatan ini juga mengundang Offroader Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur," ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Dandim 1004/Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 6007

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...