Tindaklanjut Hasil Pemeriksaan APIP se Kalsel di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 26 Juli 2024

    Tindaklanjut Hasil Pemeriksaan APIP se Kalsel di Tanah Bumbu



    Tanah Bumbu,
    Asisten Setdakab Tanah Bumbu Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Eka Saprudin menghadiri Pemuktakhiran Data, Tindaklanjut Hasil Pemeriksaan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) se Kalsel, bertempat di Gedung Mahligai Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, Rabu (24/07/24).

    Sejumlah Pejabat turut hadir diantaranya Inspektur Daerah Propinsi Kalsel, Ahmad Fydayeen, Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Andy Valuty, Kementerian Sekretariat Negara, Djoko Triwidayanto, Kepala Perwakilan BPKP Kalsel, Ayi Ariyanto, Pimpinan SKPD di lingkup Pemprop se Kalsel, Inspektur Daerah Tanah Bumbu berserta jajaran.

    “Bagi kita penting untuk melihat kembali hasil pemeriksaan yang telah dilakukan sebagai salah satu acuan dalam pengambilan keputusan yang lebih baik dalam pembangunan dan pelaksanaan tatakelola pemerintahan,” kata Eka Saprudin.

    Menurut Ahmad Fydayeen; kegiatan ini bertujuan sebagai tidaklanjut dari hasil pengawasan untuk mendapatkan data yang lengkap sesuai peta kebutuhan. ©Jurnalisia™
    👀 14529

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...