Syamsul - Novri, Sosok Tepat Pimpin Tanah Bumbu ke Depan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 04 Juli 2024

    Syamsul - Novri, Sosok Tepat Pimpin Tanah Bumbu ke Depan

    Tanah Bumbu,
    Peta politik di Pilbup Tanah Bumbu bergerak dinamis. Jelang pendaftaran mencuat wacana duet Syamsul Bahri (SBR) dan Novri Ompusunggu. Wajah kedua Anggota DPR RI utusan Kalsel itu terpampang di satu poster, “Siapa yang layak memimpin Tanah Bumbu”.  

    Mereka bersanding dengan duet Andi Rudi Latif dan Bahsanudin, yang belakangan ini santer dikabarkan bakal maju di Pilbup Tanah Bumbu. 

    Rahmad, seorang warga Kusan Hilir yang merupakan tokoh pemekaran Kabupaten Tanah Bumbu menyambut antusias.

    “Saya mendukung duet SBR-Novri, keduanya berpengalaman di tingkat nasional,” jelas Rahmad. 

    SBR merupakan seorang tokoh yang dulu adalah Sekretaris Panitia Penuntut pPmekaran Kabupaten Tanah Bumbu. Saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi XI DPR RI, sedangkan Novri berlatar advokat, kini duduk sebagai Anggota Komisi IV DPR RI. 

    Kolaborasi kedua Legislator Nasional ini dinilai tepat sebagai strategi menggenjot pembangunan dan kesejahteraan warga Tanah Bumbu. 

    Terpisah, Hasanuddin, Ketua DPC PKB Kabupaten Tanah Bumbu memastikan SBR menjadi satu diantara tokoh yang dipertimbangkan partainya. 

    “Sudah mengikuti fit dan proper test di DPP PKB, kami masih menunggu keputusan final DPP PKB," tutur Hasanuddin yang adalah Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu ini.

    Sementara itu Ustadz Lalu Irawan, Tokoh Agama di Sungai Danau Kecamatan Satui menilai duet SBR-Novri merupakan duet ideal. 

    "Dua-duanya sama-sama tokoh yang merakyat," tutur Ustadz lalu Irawan

    Menurutnya pula SBR dan Novri selama ini merupakan tokoh yang cepat tanggap terhadap persoalan yang dikeluhkan masyarakat. ©Jurnalisia™
    👀 4072

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...