Stop Bullying, FAD Tanah Bumbu Sosialisasi di SMP IT Ar Rasyid - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 22 Juli 2024

    Stop Bullying, FAD Tanah Bumbu Sosialisasi di SMP IT Ar Rasyid

    courtesy : veectezy.com
    Tanah Bumbu,
    “Kita semua punya peran penting dalam menghentikan bullying. Jangan takut untuk berbicara dan mencari bantuan jika melihat atau mengalami perundungan,” tegas Fairuz Naufal Prayoga di depan para peserta forum pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP IT Ar Rasyid Batulicin, belum lama ini.

    Fairuz Naufal Prayoga dari Forum Anak Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (FAD) Kabupaten Tanah Bumbu menjadi Narasumber bersama Azmi Irfala dan Muhammad Nur pada kegiatan yang bertema “Stop Bullying: Membangun Lingkungan Sekolah yang Aman dan Nyaman”. 

    “Kami sangat berterimakasih kepada FAD Tanah Bumbu yang telah memberikan pencerahan dan pengetahuan berharga kepada kami. Kami berharap materi yang disampaikan dapat menumbuhkan kesadaran dan menciptakan lingkungan sekolah yang lebih aman dan nyaman. Harapannya Forum Anak Tanah Bumbu bisa terus berkolaborasi dengan SMP IT Ar Rasyid," ungkap Alya Rahma, Ketua OSIS SMP IT Ar Rasyid Batulicin selaku Panitia Pelaksana.

    Kegiatan tersebut juga diisi dengan sesi tanya jawab interaktif antara para peserta dan Narasumber. Forum Anak Tanah Bumbu akan terus berkomitmen untuk melakukan sosialisasi dan kampanye anti bullying di sekolah-sekolah lain di Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™
    👀 6484

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...