SLBN Kotabaru Harapkan Penambahan Ruang Kelas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 28 Juli 2024

    SLBN Kotabaru Harapkan Penambahan Ruang Kelas


    Kotabaru,
    Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kotabaru, Abdul Samad berharap pihak perusahaan melalui program CSR dapat membantu pihaknya untuk menambah ruang belajar (kelas) karena saat ini SLBN kekurangan ruang belajar.

    Hal tersebut seperti diungkapkan Abdul Samad pada kesempatan peringatan HUT PT Indocement Tunggal Prakarsa TBk Tarjun yang dirayakan bersama para murid SLBN Kotabaru, belum lama ini.

    "Saat ini kami memaksimalkan ruangan yang ada, meski ruang yang dulunya satu kelas, saat ini kami sekat menjadi 2 kelas; agar bisa menambah ruang belajar. SLBN Kotabaru saat ini masih membutuhkan 4 ruang kelas untuk proses belajar mengajar, mudahan pemerintah maupun pihak perusahaan dapat membantu Sekolah Luar Biasa Negeri Kotabaru dengan mengadakan ruang kelas," ungkap Samad.

    Berdasarkan data yang dihimpun media ini, di SLBN Kotabaru terdapat 3 jenjang sekolah yaitu setara SD, SMP dan SMA, dengan jumlah sisa sebanyak 125 anak disabilitas berkedudukan khusus seperti tunagrahita, tunarungu, tunadaksa dan autis. ©Jurnalisia™
    👀 6514

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...