PT Guang Yin Investasi Untuk Pembangunan Bendungan Kusan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 24 Juli 2024

    PT Guang Yin Investasi Untuk Pembangunan Bendungan Kusan

    Tanah Bumbu,
    “Kebetulan proyek ini sama dengan target bidang perusahaan, sehingga kami memutuskan untuk menginvestasikannya kesini,” kata Wang Jin, Presiden Direktur PT Guang Yin New Energy Indonesia.

    Itu dikatakannya usai menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding, MoU) dengan Pemkab Tanah Bumbu yang langsung diwakili oleh Bupati, dr. Zairullah Azhar, belum lama ini.

    Perusahaan tersebut akan menginvestasikan dananya untuk pembangunan Bendungan dan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Kusan.

    Bendungan Kusan yang dicanangkan selain untuk menyuplai listrik, juga sebagai pengendali banjir serta untuk mengairi setidaknya 28 ribu hektar sawah.  

    “Semoga dengan momentum penting ini kita semua terus berupaya untuk berkerja dan berdoa dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan daerah kita,” ungkap Bupati Tanah Bumbu.

    Pmbangunan Bendungan dan PLTA Kusan ini diharapkan dapat segera terealisasi; sehingga membawa manfaat besar bagi masyarakat Tanah Bumbu dan mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). ©Jurnalisia™
    👀 7266

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...