Polres Kotabaru Terima Penghargaan Dari Kemenpan RB - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 09 Juli 2024

    Polres Kotabaru Terima Penghargaan Dari Kemenpan RB

    Jakarta, 
    Polres Kotabaru menerima penghargaan sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Terbaik dalam kategori Penyediaan Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan untuk tahun 2023 dari Kemenpan RB.

    Penghargaan tersebut diberikan dan diterima langsung oleh Kapolres Kotabaru, AKBP Doli Maratua Tanjung, SIK pada acara Musrenbang Polri tahun 2024 yang juga dihadiri Kapolri Jenderal Sulistyo Sigit Prabowo, bertempat di Jakarta, Selasa (09/07/24).

    Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Pejabat Utama Polres dan seluruh Anggota Polres Kotabaru atas kerja keras mereka yang telah membawa pada pencapaian prestasi yang membanggakan ini.

    Ia menekankan pencapaian ini bukanlah akhir dari segalanya. Ia menegaskan pula pentingnya meningkatkan dan mempertahankan prestasi ini serta menjadikannya motivasi untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

    Polres lainnya yang menerima penghargaan serupa adalah Polres Metro Tangerang Kota dari Polda Metro Jaya, Polres Malang Kota dari Polda Jatim, dan Polres Barito Selatan dari Polda Kalteng. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 10999

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...