Polres Kotabaru Sambut Doli Maratua Tanjung Sebagai Kapolres Baru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 04 Juli 2024

    Polres Kotabaru Sambut Doli Maratua Tanjung Sebagai Kapolres Baru

    Kotabaru, 
    AKBP Doli Maratua Tanjung, SIK, yang resmi menjabat sebagai Kapolres Kotabaru, tiba di Polres Kotabaru bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru, Ny. Nita Doli, Kamis (04/07/24).

    Kedatangan mereka disambut hangat oleh Pejabat Kapolres sebelumnya, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si berserta Ny. Silfia Suhartanto dan semua Pejabat serta Anggota Polres Kotabaru, juga dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Unsur Muspida, Anggota DPRD dan lainnya. 

    AKBP Doli Maratua Tanjung, SIK mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari seluruh Anggota Polres Kotabaru. Ia berharap dapat berkerjasama dengan baik untuk kesuksesan Polres Kotabaru ke depan, serta menekankan pentingnya pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai seorang Polisi.

    AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres atas dedikasi mereka selama ini, sambil memohon maaf jika selama kepemimpinannya belum dapat memberikan kesejahteraan yang diharapkan. Ia juga mengucapkan permohonan pamit untuk melanjutkan tugas di tempat baru. ©Jurnalisia™
    👀 3311

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...