Pj Bupati Kapuas Lepas Pawai Peringatan Tahun Baru 1446 Hijriyah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 20 Juli 2024

    Pj Bupati Kapuas Lepas Pawai Peringatan Tahun Baru 1446 Hijriyah


    Kuala Kapuas
    Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST mengakui kehidupan di Kabupaten Kapuas menjadi semakin baik dan menjadi lebih baik lagi untuk selanjutnya.

    Hal itu seperti diungkapkannya saat melepas Pawai Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah, bertempat di depan Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Sabtu (20/07/24).

    Pawai diikuti ribuan orang dari 105 kelompok peserta dari berbagai kalangan mulai dari santri, pelajar, instansi maupun dinas si lingkup Pemkab Kapuas dan lainnya.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas. Para peserta dilengkapi slogan-slogan menarik diantaranya tulisan dan ornamen-ornamen bernuansa Islami.

    Pj Bupati Kapuas mengajak masyarakat agar mengambil hikmah dari semangat peringatan Tahun Baru Hijriyah ini yakni berhijrah.

    “Sebagai upaya berbuat lebih baik lagi ke depannya, marilah kita mengambil hikmah dari semangat peringatan tahun baru hijriyah ini yaitu semangat meninggalkan hal-hal yang buruk menuju kepada yang lebih baik,” kata Erlin Hardi.

    Ditambahkannya, berhijrah dari kehidupan dari selama ini, berhijrah dari kehidupan yang mementingkan diri sendiri menuju kepada kehidupan yang peduli dan berempati terhadap penderitaan sesama, maka itu ia berharap adanya kerjasama dan campur tangan semua; agar dapat sejajar untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan di Kabupaten Kapuas. ©Jurnalisia™ 
    👀 6941

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...