Pilkada Kotabaru, 2 Pasangan Kepala Daerah Dari Jalur Independen - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 12 Juli 2024

    Pilkada Kotabaru, 2 Pasangan Kepala Daerah Dari Jalur Independen

    M. Iqbal Yudiannoor
    Kotabaru,
    Manghadapi Pilkada di Kabupaten Kotabaru pada tahun 2024 ini terdapat 2 pasangan Calon Kepala Daerah, atau Cabup dan Cawabup dari jalur independen atau non partisan yakni Pasangan Fatma Idiana - Said Akhmad, dan M. Iqbal Yudiannoor - Surya Wahyudi.

    Dibanding Pilkada sebelumnya di 2019, terjadi peningkatan sebanyak 1 pasangan Kepala Daerah di Kotabaru, yang mana di Pilkada 2019 hanya 1 pasangan yakni Pasangan Burhanuddin - Bahruddin.

    Fatma Idiana saat ini merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, atau istri dari Bupati Kotabaru saat ini, Said Jafar, sedangan Said Akhmad diketahui saat ini masih sebagai Sekdakab Kotabaru.

    Said Akhmad, merupakan seorang Birokrat yang sarat pengalaman di birokrasi di wilayah Kabupaten Kotabaru. Ia pernah menduduki sejumlah jabatan dari Camat, Kepala Dinas hingga Sekda baik di lingkup Pemkab Kotabaru maupun Tanah Bumbu.

    M. Iqbal Yudiannoor, diketahui sebagai seorang Politisi yang saat ini sebagai Anggota DPRD Propinsi Kalsel dari PAN. Iqbal, pun diketahui merupakan putra dari seorang Mantan Bupati Kotabaru yakni Syahrani Mataya.

    Sedangkan Surya Wahyudi, selain sebagai seorang Pengusaha juga adalah Politisi.

    Nah, itulah sekedar informasi ke 2 pasangan Calon Kepala Daerah yang akan berlaga melawan Calon yang didukung Partai Politik. ©Jurnalisia™
    👀 4545

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...