Pertemuan Lintas Sektoral Bahas Penurunan Stunting di Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 05 Juli 2024

    Pertemuan Lintas Sektoral Bahas Penurunan Stunting di Tanah Bumbu



    Tanah Bumbu,
    Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu diwakili Sekretaris Dinkes, dr Arman Jaya Riki membuka pertemuan Lintas Sektor Program Analisis Situasi dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting, berlokasi di Gedung PKK Kapet, Kamis (04/07/24).

    “Ini merupakan tantangan bagi kita, intervensi gizi spesifik dan intervensi gizi sensitif, telah kita lakukan dari tahun ke tahun,” kata dr. Arman.

    Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kabupaten Tanah Bumbu, Adventina melaporkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perhatian terhadap kesehatan masyarakat secara intens. 

    Menurutnya, sangatlah penting untuk berkoordinasi terkait program stunting lintas sektor serta mengevaluasi penyebab stunting; yang ditentukan pada angka kesakitan dan kematian, serta status gizi masyarakat dan Balita.

    Narasumber pada pertemuan ini dari Bappeda Litbang, Hayatunnisa dan dari Dinkes, Elly Irawati. Turut hadir dari Kodim 1022/Tnb, Polres Tanah Bumbu, Kepala SKPD, Kepala Lokal dan Laboratorium, Kepala Puskesmas, Camat, serta lainnya. ©Jurnalisia™
    👀 3447

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...