Peringati HUT Kodam VI/Mlw Kodim Tanah Bumbu Ziarah ke TMP Mattone - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 17 Juli 2024

    Peringati HUT Kodam VI/Mlw Kodim Tanah Bumbu Ziarah ke TMP Mattone

    Tanah Bumbu,
    Danramil 1022-07/Angsana, Kapten Inf Aries, P.H mewakili Dandim 1022/Tnb berkesempatan meletakkan karangan bunga dan dilanjutkan memimpin penaburan bunga di atas makam para Pahlawan yang diikuti oleh seluruh Perwira dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mattone Desa Kampung Baru Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (17/07/24). 

    "Kegiatan ziarah rombongan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke 66 tahun 2024 digelar di Taman Makam Pahlawan Mattone Pagatan. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik peserta maupun panitia ziarah rombongan, karena atas dukungan semua pihak maka kegiatan dapat terselenggara dengan tertib dan khidmat, kegiatan ataupun momentum seperti ini jangan hanya dilaksanakan setiap ada hari hari besar TNI saja, kalau bisa setiap bulannya kita berziarah ke makam pahlawan guna untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan,” ucap Danramil.

    Ditambahkan Danramil, "kegiatan ziarah yang kita laksanakan pada hari ini hendaknya jangan hanya bersifat seremonial semata. Sebagai anggota TNI kita semua bersyukur, menghormati dan meneladani sifat ksatria seperti yang dicontohkan para pahlawan yang mampu mempertahankan bangsa dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI." ©Jurnalisia™
    👀 13935

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...