Pemkab Tanah Bumbu Berikan Penghargaan ke Perusahaan Pendukung Festival Anak - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 15 Juli 2024

    Pemkab Tanah Bumbu Berikan Penghargaan ke Perusahaan Pendukung Festival Anak



    Tanah Bumbu,
    Pemkab Tanah Bumbu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) memberikan penghargaan kepada perusahaan yang mendukung sebagai sponsorship dan partnership pada Festival Anak Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Piagam penghargaan diserahkan Dinas P3AP2KB diwakili Analis Perlindungan, Azmi Irfala kepada satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara.

    “Kami sangat menghargai komitmen dan partisipasi aktif PT AI Site Batulicin dalam program-program kami yang berfokus pada pemenuhan hak-hak anak. Kerjasama yang baik ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi perkembangan anak-anak di Tanah Bumbu,” ujar Azmi.

    Pemkab Tanah Bumbu berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk ikut berpartisipasi dalam program pemenuhan hak anak; sehingga bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan kondusif bagi tumbuh kembang anak-anak di Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™
    👀 7670

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...