Pemkab Kotabaru Adakan Malam Puncak Festival Gema Muharram 1446 H - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 22 Juli 2024

    Pemkab Kotabaru Adakan Malam Puncak Festival Gema Muharram 1446 H

    Kotabaru, 
    Pemkab Kotabaru melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) melaksanakan Malam Puncak Festival Nuansa Islam Gema Muharram 1446 Hijriyah yang dihibur oleh Artis dari luar daerah, bertempat di objek wisata Siring Laut, (21/07/24).

    Bupati Kotabaru, Said Jafar, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas terlaksananya kegiatan dalam memeriahkan Tahun Baru Islam dengan berbagai lomba yang dikemas dengan Festival Nuansa Islami Gema Muharram 1446 Hijriyah.

    "Kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi saya ucapkan terimakasih, dan kepada yang berhasil meraih juara saya ucapkan selamat. Jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi atau dorongan untuk semakin meningkatkan semangat berkesenian sekaligus juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan sehingga terwujudnya generasi muda yang berakhlakul karimah," kata Bupati.

    Bupati juga berharap dengan telah diadakannya Festival Nuansa Islami ini seni-seni tradisional Islam dapat lebih berkembang dan bagi peserta akan tumbuh motivasi dan memiliki orientasi untuk mengikuti festival tahun berikutnya.

    Puncak acara menampilkan bintang tamu Penyanyi yang dikenal selama ini membawakan lagu-lagu bernuasa Islami dan berbahasa Arab. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 329

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...