Pemkab Kotabaru Adakan Lomba Pawai Muharram 1446 H - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 22 Juli 2024

    Pemkab Kotabaru Adakan Lomba Pawai Muharram 1446 H

    Kotabaru,
    Pemkab Kotabaru melalui PHBI (Panitia Hari Besar Islam) melaksanakan Lomba Pawai Muharram dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 Hijryah, start di depan bekas Kantor Bupati dan finish di sekitaran Bank Kalsel, Minggu (21/07/24).

    "Momentum pelaksanaan Pawai Muharram yang kita laksanakan pagi ini, haruslah menjadi motivasi seluruh elemen masyarakat untuk terus memperkuat tali ukhuwah baik itu ukhuwah insaniyah. Karena dengan kuatnya ikatan persaudaraan, saya yakin dapat melahirkan sebuah kekuatan serta semangat baru untuk bersama-sama membangun daerah ini menuju Kabupaten Kotabaru bermarwah, maju dan sejahtera," sambutan Bupati Kotabaru yang dibacakan Asisten I Setdakab Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Minggu Basuki, M. AP.

    Lomba Pawai diikuti 37 peserta yang terdiri dari Murid SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, Majelis Ta'lim dan warga masyarakat umum.

    Para peserta menampilkan berbagai atribut; seperti mengenakan pakaian jemaah haji, miniatur Ka'bah, dan tulisan Asmaul Husna serta tarian, lantunan shalawat dan kisah para Nabi.

    Panitia Pelaksana menyediakan penghargaan dan hadiah berupa tropy dan uang jutaan rupiah. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 5499

    *Untuk nama orang Redaksi tak memuat gelar atau atribut apapun selain gelar akademis.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...