Pemilik BCA Ini Masuk Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Bidang Keuangan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 08 Juli 2024

    Pemilik BCA Ini Masuk Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Bidang Keuangan

    Internasional,
    Dengan kekayaan sebesar setara dengan Rp 2.239 trilyun; Warren Buffet berada di puncak daftar 10 orang terkaya di dunia di sektor keuangan tahun 2024 versi yang dirilis olewh Forbes.

    Warren Buffet merupakan pemilik perusahaan bernama Berkshire Hathaway Inc yang berkantor pusat di Omaha Nebraska Amerika Serikat.

    Meski menempati juru kunci daftar; atau di posisi ke 10, orang kaya Indonesia tak ketinggalan; Robert Budi Hartono, pemilik Bank Central Asia (BCA) dengan kekayaan sebesar Rp 386 trilyun.

    Posisi ke 2 ditempati Michael Rubens Bloomberg, pendiri Bloomberg L.P; perusahaan yang berkantor pusat di Midtown Manhattan New York dengan kekayaan sebesar Rp 1.744 trilyun. Michael Rubens Bloomberg ini Mantan Walikota New York.

    Di posisi ke 3 adalah Stephen Schwarzman, pemilik Blackstone Group asal Amerika Serikat dengan kekayaan sebesar Rp 635 trilyun. Posisi ke 4 ditempati Thomas Peterffy dari Interactive Brokers dengan kekayaan sebesar Rp 617 trilyun, lalu Ken Griffin dari Citadel, kekayaannya sebesar Rp 609 trilyun.

    Selanjutnya Jim Simons dari Renaisance dengan besar kekayaan Rp 515 trilyun, Abigail Johnson dari Fidelity Investments dengan kekayaan sebesar Rp 484 trilyun, Daniel Gilbert dari Rocket Mortgage; besar kekayaan Rp 463 trilyun, dan Jeff Yass dari Susquehana Internationel Group dengan kekayaan sebesar Rp 453 trilyun. ©Jurnalisia™
    👀 3092

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...