Pemilihan Duta Wisata Tanah Bumbu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 22 Juli 2024

    Pemilihan Duta Wisata Tanah Bumbu 2024

    ilustrasi : Pantai Pagatan
    Tanah Bumbu,
    Melalui tes ini jumlah peserta akan diseleksi dari sebanyak 70 orang yang mendaftar; menjadi 30 orang, yang kemudian akan mengikuti karantina selama 3 hari. 

    Hal itu diungkapkan Kabid Pengembangan Wisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga Pariwisata (Disbudporpar) Kabupaten Tanah Bumbu, Edi Sukawardi terkait seleksi pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024.

    Ditambahkan Edi, selama masa karantina para peserta akan mendapatkan sejumlah pelatihan pengembangan diri mulai dari public speaking, etika, pengetahuan budaya, wisata, hingga produk ekonomi kreatif.

    Pemkab Tanah Bumbu berharap Duta Wisata Bersujud yang terpilih nantinya; dapat mempromosikan potensi wisata dan ekonomi kreatif Kabupaten Tanah Bumbu kepada masyarakat luas baik lokal maupun luar daerah bahkan mancanegara melalui perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini.

    “Di tahun-tahun mendatang kami berharap pemilihan Duta Wisata ini dapat lebih maju dan berkualitas, menjadi ikon bagi Kabupaten; dimana Duta Wisata menjadi ujung tombak, dalam memajukan pariwisata di Tanah Bumbu,” harap Edi. ©Jurnalisia™
    👀 4551

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...