Lomba Burung Berkicau Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 01 Juli 2024

    Lomba Burung Berkicau Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara di Kotabaru

    Kotabaru,
    Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 78, DPC Rajawali Kotabaru bersama Polres Kotabaru melaksanakan Lomba Burung Berkicau "Kapolres Cup ke 3, bertempat di Markas Rajawali Indonesia DPC Kotabaru, Minggu (30/06/24).

    Lomba dibuka oleh Wakapolres, Kompol Agus Suhendar didampingi Kabag Ops, AKP Abdul Rauf, Kasat Lantas, Iptu Dewi Pebriani, Perwakilan Kejari, PN kotabaru, Kodim, dan Lanal Kotabaru.

    Ketua Panitia Pelaksana Lomba, Bripka Aries mengatakan, lomba ini adalah penutupan seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Kotabaru selama HUT Bhayangkara ke 78.

    “Untuk peserta yang sudah mendaftar ada yang dari Kaltim, kemudian Tanah Bumbu dan beberapa kabupaten lainya,” kata Bripka Aries.

    Terdaftar hampir 400 orang peserta yang sudah terdata. Untuk kategori yang paling bergengsi adalah Murai Batu, Cucak Hijau, Kenari, Konin dan ada burung campuran bebas dalam kategori burung berkicau.

    Panitia juga menyiapkan hadiah untuk spesial Best of The Best (BoB) di kelas tiket tertinggi yang paling bergengsi di lomba burung berkicau kali ini. Para juara yang mendapatkan trophy, penghargaan dan secara otomatis mendapatkan uang hadiah pembinaan.

    “Sebagai hiburan para peserta akan mendapatkan kesempatan hadiah dooprize dengan menyiapkan hadiah lemari es (kulkas), sepeda listrik dan hadiah hiburan lainnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 3524

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...