Kotabaru Basketball Competition Diikuti Puluhan Tim Pelajar dan Umum - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 26 Juli 2024

    Kotabaru Basketball Competition Diikuti Puluhan Tim Pelajar dan Umum

    Kotabaru,
    Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kabupaten Kotabaru menyelenggarakan 
    Kotabaru Basketball Competiton (KBC) Series I tahun 2024, berlangsung di Gedung Indoor Bolabasket Bamega, Kamis (25/07/24).

    KBC Series I ini diikuti peserta yang terdiri dari para Pelajar dan Umum dari berbagai wilayah di Kabupaten Kotabaru; dari Kategori Tingkat SD dikuti 6 tim, SMP/sederajat dikuti 6 tim, SMA/sedrajat dikuti 8 tim, dan Kategori Umum diikuti 10 tim, dimulai dari tanggal 20 hingga 31 juli 2024.

    Ketua Perbasi Kabupaten Kotabaru, Sofian Noor mengatakan, ia mengucapkan terimakasih kepada KONI Kabupaten Kotabaru yang telah men-support kompetisi ini, tidak lupa juga para stakeholder dan sponsor yang telah membantu dan mensukseskan kompetisi ini.

    Kompetisi ini diadakan untuk mencari bibit muda yang mewakili Kotabaru di ajang bergengsi propinsi
    mulai dari tingkat SD hingga SMA/SMK. Selain itu antar klub juga dipertandingkan agar meningkatkan gairah insan Bolabasket di Kotabaru agar terus membina dan mendukung dalam perkembangan Atlet Bolabasket Kotabaru

    Diharapkan dengan adanya kompetisi ini peran serta dari seluruh orangtua pemain, pemerintah maupun stakeholder lainnya dalam mengembangkan olahraga Bolabasket ini dan mengembalikan kejayaan Bolabasket Kotabaru di tingkat Propinsi hingga level nasional. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 7630

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...