Kopi Manis, Program Layanan Langsung Polres Tanah Bumbu Untuk Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 31 Juli 2024

    Kopi Manis, Program Layanan Langsung Polres Tanah Bumbu Untuk Masyarakat

    Tanah Bumbu,
    Polres Tanah Bumbu memunculkan Program untuk membantu dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan berbagai pelayanan. Program ini dinamakan "Kopi Manis" yang merupakan akronim atau singkatan dari Kantor Polisi Keliling Humanis.

    Pelaksanaan program yang dipimpin langsung Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, SIK, M.Med.Kom ini dimulai di SDN 1 Rejosari, Kecamatan Mantewe, Rabu (31/07/24).

    Menurut Kapolres, Kopi Manis ini adalah program unggulan jemput bola Polres Tanah Bumbu untuk membantu masyarakat utamanya yang jauh dari perkotaan diantaranya untuk pelayanan bantuan sosial dan sebagainya.

    Terdapat bila didalam program tersebut bakti Religi; para personel Polres membersihkan tempat-tempat ibadah; mesjid, mushala, surau, langgar, gereja, pura dan lainnya secara bergotongroyong.

    Dengan menggandeng sejumlah instansi maupun lembaga, program Polres Tanah Bumbu ini juga memberikan pelayanan berupa kesehatan, layanan Dukcapil, Samsat, bantuan Sembako, alat tulis bagi murid sekolah, maupun layanan terkait kepolisian.

    Intinya program tersebut menurut Kapolres; pihaknya turun langsung ke masyarakat untuk memberikan berbagai layanan. ©Jurnalisia™
    👀 6326

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...