Kodim Tanah Bumbu Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 16 Juli 2024

    Kodim Tanah Bumbu Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD

    Tanah Bumbu,
    Setidaknya 95 murid SMKN 1 Kusan Hilir mengikuti spotting dan sosialisasi penerimaan Bintara PK TNI AD Keahlian Khusus Pertanian Tahun Anggaran 2024, Selasa (16/07/24).

    Kegiatan tersebut bertempat di Aula SMKN 1 Kusan Hilir Kecamatan Kusan Hilir; yang terbagi dari beberapa jurusan yaitu jurusan pertanian, perkantoran, dan komputer jaringan; guna menjaring Calon Prajurit TNI AD dengan keahlian dalam bidang pertanian serta memberikan arahan dan panduan tentang tatacara mendaftar untuk menjadi Prajurit TNI AD.

    Danramil 1022-02/Kusan Hilir, Letda Inf Suratmin mewakili Dandim 1022/Tnb menyampaikan pada tahun 2024 ini TNI AD kembali membuka peluang rekrutmen bagi para lulusan SMK jurusan Pertanian yang ingin melanjutkan kariernya di dunia militer.

    “Program ini untuk mewujudkan ketahanan pangan dan pembangunan sektor pertanian nasional, wujudkan pertanian yang tangguh dan berkelanjutan untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Danramil.

    Kegiatan Spotting dan sosialisasi penerimaan Bintara PK TNI AD TA 2024 khusus Pertanian juga dilaksanakan pada sekolah-sekolah baik SMK Negeri maupun Swasta yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™ 
    👀 7482

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...